Jumat, 20 Januari 2023

Silaturahmi sebuah Tradisi yg terus di budayakan

Sesi 1


"Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilaturahmi."

(HR. Bukhari)

Alhamdulillah dikalangan keluarga besar SMP Negeri 7 Semarang tradisi saling mengunjungi bagi teman yg kena musibah atau dapat kebahagiaan adalah sebuah Tradisi yg selalu di budayakan 

Siang ini  saya dapat tamu istimewa dari teman teman SMP Negeri 7

Mereka adalah 

Pak tyok

Pak Ridho

Bu Budi

Bu wainingrum

Mbak MJ

Mbak Ajeng M

bak Nana 

Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih tiada terhingga. Atas kunjungan  ke gubuk kami dan bantuan  doa tenaga materi waktu serta perhatiannya

Berkat doa terbaik dari panjenengan semua  kondisi saya semakin membaik

Semoga Allah Swt membalas doa para sedulur, sahabat dan teman-teman yang mengasihi saya dengan amalan pahala yang setimpal. 

Mohon maaf  bila kami dalam menerima kehadiran kurang  berkenan dihati bapak ibu semuanya 

Di akhir kata saya meyakini, bahwa  kunjungan,doa tulus dan rasa ingin sembuh dari diri sendiri adalah kekuatan paling dasyat bagi proses kesembuhan. Sekali lagi saya haturkan terima kasih

Semarang, 20 Jan 2023

Hormat saya


Muh Syafrudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar