Sabtu, 09 September 2023

1.2.a.5.1. Ruang Kolaborasi Modul 1.2 - Presentasi

  

 

Durasi : 3 JP
Moda :  pertemuan tatap maya - Presentasi


Selamat datang Bapak/Ibu Calon Guru Penggerak dalam sesi 3 pertemuan tatap maya kegiatan ruang kolaborasi! 

Setelah menyelesaikan tugas ruang kolaborasi bersama kelompok Anda, pada sesi pertemuan tatap maya ini Anda bersama kelompok akan mempresentasikan hasil kolaborasi Anda di depan kelompok lain dan fasilitator.

Pada hari Selasa, 6 September 2023, antara jam 13.30 hingga 15.30, telah dilaksanakan Video Conference (Vicon) yang sangat inspiratif bersama anggota Calon Guru Penggerak (CGP), fasilitator, dan pengajar praktek. Acara ini bertujuan untuk memperkuat komunitas pendidikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh wilayah.

Lebih dari seratus peserta aktif hadir dalam acara ini secara virtual dari berbagai daerah, saling terhubung melalui teknologi Vicon. Acara ini menjadi platform yang ideal untuk berbagi gagasan, wawasan, dan pengalaman yang berharga dalam dunia pendidikan.

Pada Vicon ini, anggota CGP berbagi berbagai ide, gagasan dan inovasi untuk meningkatkan metode pengajaran mereka, sementara fasilitator memberikan panduan dan dukungan yang diperlukan untuk penguatan dan pengembangan profesional mereka.

Salah satu peserta, iin Novikasari mengungkapkan, "Saya merasa sangat terinspirasi oleh diskusi dan pandangan yang saya dengar hari ini. Ini membuat saya semakin termotivasi untuk menjadi seorang guru yang lebih baik."

Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, Vicon ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang positif dalam menggerakkan perubahan positif dalam dunia pendidikan. Para peserta berharap acara serupa akan diadakan secara berkala untuk terus memperkuat komunitas pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan di seluruh negeri.

Hasil diskusi kelompok 3


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar